Popular Posts

Tags

Tuesday 5 April 2016

Sebastien Loeb Rally EVO [MULTI][CODEX]



Sébastien Loeb Rally EVO membawa off-road racing ke tingkat yang baru dari simulasi dan daya tarik. Anda dapat berkendara terbaik mobil reli masa lalu dan sekarang dalam acara yang paling menarik SUV dunia.
Sébastien Loeb Rally EVO lahir dari keinginan untuk menawarkan pemain pengalaman yang paling realistis untuk saat ini mengemudi. Berkat dukungan dan saran dari juara dunia 9 kali Sebastien Loeb, judul ini memungkinkan Anda menikmati pengalaman sejati reli dan rallycross yang belum pernah sebelumnya dilakukan.
Komisaris lagu dimulai hitung mundur, lampu kabut, meletakkan kaki Anda pada pedal gas dan ... pergi! Pisa pedal ke lantai, menyapu aspal, lumpur atau salju, mencoba untuk mempertahankan kontrol, memutar roda kemudi meluncur pantat dan mendapatkan waktu terbaik.
Jika Anda lebih suka adrenalin kompetisi simultan, menantang lawan lainnya dalam perlombaan rallycross dan menghindari rintangan yang menghalangi Anda mencapai posisi teratas.



Berbeda cuaca dan trek kondisi meningkatkan kesulitan game ini. Hati-hati memilih dan menyesuaikan mobil Anda sehingga Anda bisa mendapatkan ke garis finish. Setiap mobil memiliki fitur unik, seperti dalam kehidupan nyata!

Memperhatikan co-pilot Anda. instruksi yang akurat dan tepat waktu. Jika Anda mengikuti mereka, Anda akan menjadi yang pertama untuk mencapai garis finish!

MOBIL DI DUNIA YANG SEJARAH RALLY DAN LEBIH ...
16 produsen yang paling terkenal di dunia dan 58 desain. Sebuah garasi di mana masing-masing kelas terinspirasi oleh kategori resmi dari masa lalu dan sekarang.
Dalam permainan itu telah dimainkan manuver mobil di kehidupan nyata, dan bagaimana beradaptasi dengan trek, kondisi cuaca dan berbagai lomba.

PERSYARATAN SISTEM:

MINIMAL:
OS: Windows 7 Ultimate 64 bit / Windows 8 / Windows 8.1 / Windows 10
Processor: Intel Core2 Quad Q6600 @ 2.40GHz / 2.7GHz AMD A6-3670K
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Gigabyte GF GTX 660Ti / Radeon R9 270X
DirectX: Versi 10
Penyimpanan: 30 GB ruang tersedia
Kartu suara: DirectX Compatible
Catatan tambahan: Batasan ini bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu
DIREKOMENDASIKAN:

OS: Windows 7 / Windows 8 / Windows Pro 8.1 / Windows 10
Processor: Intel Core i5-4690K 3.5GHz / AMD FX-6300 Six-Core
Memory: 8 GB RAM
Grafis: NVIDIA GeForce GTX 960 / Radeon R9 290
DirectX: Versi 11





No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...