Popular Posts

Tags

Tuesday 5 April 2016

Farming Simulator 15 Holmer


Selamat datang di generasi baru Pertanian Simulator!
Berkat mesin grafis dan merek fisik baru, Pertanian Simulator 15 memberikan penuh terbuka besar, detail dan efek visual yang mengangkut saga Pertanian Simulator dunia ke era baru.

Mengelola peternakan Anda sendiri: tanaman, peternakan, menjual produk Anda, memotong kayu bakar dan berdedikasi manfaat untuk berinvestasi dalam perbaikan, alat-alat baru dan kendaraan yang lebih kuat.



Sebuah seluruh hektar dan hektar lahan yang menawarkan baru Nordic, atau sepenuhnya didesain ulang pengaturan Amerika Utara, Anda dapat mengontrol 140 kendaraan dan alat-alat baru untuk 40 produsen yang paling terkenal (20 dari mereka merek baru): Baru Holland, Ponsse, Case IH, Deutz-Fahr ...

Peralatan baru termasuk pilihan kendaraan dan alat-alat yang didedikasikan sepenuhnya untuk hal-hal baru yang besar di antara kegiatan Pertanian Simulator: memotong kayu bakar!

Dalam mode multiplayer Anda dapat mengundang hingga 15 teman-teman untuk membantu Anda tumbuh peternakan Anda. komunitasnya aktif sebagai bergairah, akan menyediakan Anda dengan konten baru tanpa batas: kendaraan, peralatan dan bahkan skenario!

PERSYARATAN SISTEM:

Os: Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
Processor: AMD / Intel 2,0 Ghz
Memory: 2 Gb Ram
Graphics: 512 MB Video Memory ATI Radeon HD 2600 / Nvidia Geforce 8600 atau lebih tinggi
Hard Drive: 3 GB Tersedia ruang



No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...