Popular Posts

Tags

Wednesday 13 January 2016

Sniper Elite 3

SNIPER Elite III mengambil pemain untuk medan keras dan eksotis dari pertempuran di Afrika Utara selama Perang Dunia II untuk menghadapi musuh baru dan mematikan.

Tanker harimau dan persenjataan terbaru, Afrika Korps pasukan Jerman terkenal melebihi jumlah gudang dan sekutunya. Seolah-olah itu tidak bisa lebih buruk, data terakhir menunjukkan bahwa spionase Nazi sedang mengembangkan sebuah superweapon di Afrika yang bisa menghapus semua harapan kemenangan tidak hanya di Afrika tetapi di seluruh perang.

Ini harus berakhir. Anda adalah titik balik. Karena peluru bisa mengubah sejarah ...

Fitur



Skenario baru dan lingkungan. Menguntit di jalan beberapa skenario, 3 kali lebih luas daripada di angsuran sebelumnya saga. Anda tidak pernah memainkan tingkat yang sama dengan cara yang sama.

Beradaptasi dengan situasi apa pun. Gunakan siluman, gangguan, masking suara dan perangkap. Anda memilih bagaimana Anda ingin bertindak. Cara Anda. Jika ada yang salah, menggunakan mekanisme baru "reposisi" menyelinap ke dalam bayangan dan menemukan kelemahan baru di garis musuh.

Baru "ruang kematian" untuk kendaraan. Beberapa kehancuran memungkinkan Anda untuk membunuh lapis baja kendaraan, truk dan tangki sepotong demi sepotong sebelum membuat tembakan akhir. Lihat bagaimana kendaraan hancur rinci.

"House of Death" X-ray direnovasi. Diakui "kematian ruang" The X-ray kembali dengan lebih rinci dari sebelumnya yang mencakup lapisan otot rinci dan sistem peredaran darah lengkap.

Multiplayer kompetitif tegang. Akhir lima mode permainan, mendapatkan medali dan pita sambil bermain, Anda mendapatkan poin pengalaman di mode permainan dan menjadi benar Sniper Elite.

Explosive co-op. Memainkan seluruh kampanye dalam modus koperasi atau menguji kerja sama tim dua mode permainan yang unik Anda, Overwatch dan Survival.

Sistem operasi: Vista (SP2) / 7 (SP1) / 8 / 8.1 / (tidak bekerja pada Windows XP) Prosesor: Dual-core CPU dengan SSE3 (3GHz Intel Pentium D / AMD Athlon ™ 64 X2 4200) RAM: 2 GB Graphics: Microsoft DirectX kartu grafis 10,0-kompatibel dengan 256 MB memori (NVIDIA GeForce 8800 series / ATI Radeon HD 3870 ™) atau DirectX yang lebih baik: Versi 11 Gratis Hard Disk Space: 18 Gigabytes





No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...