Popular Posts

Tags

Wednesday 13 January 2016

Risen 3 Titan Lords Enhanced Edition PROPHET

Dunia telah ditinggalkan oleh dewa-dewa mereka dan menderita murka titans. Kemanusiaan berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya dan mengerahkan pasukannya. Tapi Anda memiliki masalah yang lebih mendesak: kehidupan Anda sendiri telah runtuh dan harus meninggalkan untuk merebut kembali apa yang telah hilang dalam kegelapan yang menyelimuti dunia. Siapa tahu, Anda mungkin berakhir menyelamatkan dunia bersama-sama.
Memiliki sebelum Anda tiga benang nasib. Tiga cara untuk menang melawan para Titan dan mengembalikan jiwa Anda. Yang mana yang Anda akan melakukan? Keputusan ada di tangan Anda.


Bangkit tiga Titan Lords Edition Ditingkatkan
Ini ditingkatkan edisi menawarkan tingkat yang sebanding dengan pengaturan "Ultra" versi komputer yang asli dan bahkan melampaui itu grafik di tempat-tempat seperti resolusi terbaik dalam kualitas grafis umum tekstur, pengenalan seni dalam efek pasca-pengolahan seperti kedalaman bokeh lanskap, dan mekar dan efek HDR dan sistem yang sama sekali baru dari awan volumetrik yang memberikan kontribusi untuk siklus siang-malam dan dinamis tentang surga bahkan matahari terbenam lebih spektakuler.

MINIMUM:
OS: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8
Prosesor: 2,4 GHz Dual Core Processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Radeon HD 3850 atau GeForce 9600 GT, 512MB VRAM
DirectX 9.0c Versi
Hard Drive: 8 GB ruang yang tersedia
Kartu suara: DirectX 9.0c kompatibel

RECOMEND
OS: Windows 7 (64-bit), Windows 8 (64-bit), Windows 10 (64-Bit)
Processor: Intel Core i5 pada 2,5 GHz atau lebih baik atau AMD Phenom II X4 940 di 3,0 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 570 atau AMD Radeon HD 5870, 1GB VRAM
Hard Drive: 8 GB ruang yang tersedia




No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...