Popular Posts

Tags

Wednesday 13 January 2016

Resident Evil Revelations 2 Episode 4

Pada awal Resident Evil 2 Revelations akan melihat kembalinya spektakuler Claire Redfield, salah satu penggemar karakter favorit. Claire selamat insiden Raccoon City dikisahkan dalam angsuran sebelumnya Resident Evil dan sekarang bekerja untuk organisasi Terra antibioterrorist Simpan. Moira Burton menghadiri pihaknya menyambut Terra bintang ketika tentara menyerbu kantor diketahui. Claire dan Moira kehilangan kesadaran dan bangun mereka berada dalam penjara gelap dan ditinggalkan. Mereka harus bekerja sama untuk mencari tahu siapa yang menculik dan tujuan jahat apa. Apakah mereka akan melarikan diri dengan kehidupan mereka dan mencari tahu apa yang membawa mereka ke pulau terpencil ini? Sebuah plot penuh liku dan kejutan akan membuat pemain mungkin tidak tahu apa yang menanti mereka.

Jalan pulau penjara terpencil mencari putrinya yang hilang, Barry Burton bertemu karakter baru, Natalia Korda, seorang gadis dengan kekuatan aneh yang memungkinkan Anda merasa musuh Anda dan mendeteksi benda tersembunyi. Pemain akan harus menggunakan kemampuan dan keterampilan untuk memerangi Barry untuk bertahan hidup di pulau misterius dan datang dengan Moira. Dengan musuh menakutkan mengintai di balik setiap sudut, Barry harus hati-hati jatah senjata dan amunisi mereka, dalam gaya survival horror klasik.
Resident Evil Revelations 2 pergi satu langkah lebih lanjut dalam struktur bab dari Resident Wahyu Jahat asli dan awalnya akan diluncurkan sebagai rangkaian mingguan episode download dari 24 Februari 2015. Pemain dapat memilih antara edisi Musim Penuh \ Lengkap Musim dan Box \ Box Set, yang memungkinkan akses ke setiap episode pada saat publikasi, dan termasuk konten tambahan. Setiap episode Resident Evil Revelations 2 termasuk modus konten Assault dan dua skenario penuh difokuskan pada mengumumkan petualangan Claire dan Moira, dan bingkai Barry baru dikonfirmasi dan Natalia.

Minimum:
- OS: Windows® 7 
- Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6700, AMD Athlon X2 2.8 GHz 
- Memory: 2 GB RAM 
- Graphics: NVIDIA® GeForce® 8800 GTS, AMD Radeon HD 3850 
- DirectX: Version 9.0c 
- Hard Drive: 23 GB available space 
- Sound Card: DirectSound Support (DirectX® 9.0c) 
- Additional Notes: Input: Mouse / Keyboard (Recommended: Xbox 360® Controller for Windows®)

Recomend:
- OS: Windows® 7 / Windows® 8 
- Processor: Intel® Core™ 2 Quad 2.7 GHz, AMD Phenom™ II X4 3.0 GHz 
- Memory: 4 GB RAM 
- Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 560, AMD Radeon HD 6950 
- DirectX: Version 9.0c 
- Hard Drive: 23 GB available space 
- Sound Card: DirectSound Support (DirectX® 9.0c) 
- Additional Notes: Input: Mouse / Keyboard (Recommended: Xbox 360® Controller for Windows®)




No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...