Popular Posts

Tags

Thursday 14 January 2016

Euro Truck Simulator 2 Scandinavia

Euro Truck Simulator 2 adalah bagian yang sangat diantisipasi kedua dari mengemudi simulator kendaraan berat populer, dianggap oleh banyak simulator terbaik dari jenis ini ada.
Di antara banyak judul truk, ETS adalah salah satu yang paling terkenal dan memiliki salah satu komunitas terbesar penggemar.

Di Euro Truck Simulator 2 Anda dapat menempatkan di belakang kemudi "monster" Scania, Renault dan MAN dan menyesuaikan mereka sesuai dengan keinginan Anda. Tujuan Anda adalah untuk membangun logistik perusahaan Anda sendiri dan memperluas kerajaan Anda di seluruh Eropa.
Di Euro Truck Simulator 2 akan menyeberang 60 kota di UK, belgia, Italia, Belanda, Polandia dan negara-negara Eropa.
Mesin grafis 3D baru dari Euro Truck Simulator 2 telah memungkinkan, antara lain, meningkatkan malam mengemudi dengan reproduksi yang jauh lebih realistis dari lampu kendaraan. Dengan demikian, pengembang telah mampu menangani kompromi antara realisme dan pemutaran, membuat malam sedikit kurang gelap dan lebih menyenangkan mengemudi.
Berkat bagian nya yang luar biasa teknis, pemutaran dan kesetiaan dengan permainan yang recreates alam semesta truk, kita bisa mengatakan bahwa Euro Truck Simulator 2 adalah permainan terbaik dari truk di sana.

Persyaratan minimum Sistem:
Sistem operasi: Windows XP / Vista / 7
Prosesor 2,4 GHz Dual core CPU
2 GB memori sistem
Kartu grafis khusus dengan 256 MB memori (GeForce 7600 GT-kelas setara atau lebih baik)
DirectX 9 kartu suara yang kompatibel
DirectX 9.0
1,5 GB ruang kosong hard drive

Direkomendasikan Persyaratan Sistem:
Dual core 3.0 GHz CPU
4 GB memori sistem
Kartu grafis khusus dengan 1024 MB memori



No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...