Popular Posts

Tags

Friday 15 January 2016

Construction Simulator Gold Edition

19 kendaraan konstruksi dilengkapi dengan realisme yang besar, termasuk mesin asli dan truk yang diproduksi oleh Liebherr, MAN dan MASIH dan beberapa trailer traktor untuk MAN, semua termasuk, untuk pertama kalinya dalam satu paket dalam Gold Edition . Armada permainan utama telah berkembang secara signifikan dengan pengeboran Liebherr LB 28, lengkap dengan fitur baru, dan juga Liebherr crawler crane LR 1300, crane tower "flat top" Liebherr 150 EC-B dan kendaraan pengawalan beban berat.


Dalam game ini, para pengembang telah berfokus pada menciptakan permainan realisme berbakat, sehingga ketika pemain sedang bekerja pada proyek-proyek seperti ketika mereka mengemudi kendaraan. Sebagai contoh, Anda dapat menangani excavator dengan dua joystick menggunakan kontrol SAE! Anda juga dapat menggunakan kontroler normal dan selebaran.

Gratis Jelajahi sebuah dunia yang luas dengan beberapa kota, bidang dan bahkan jalan raya, sendiri atau di perusahaan teman-teman Anda dalam modus multiplayer! Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat mengakses lebih besar dan lebih menguntungkan kontrak, mendapatkan lokasi baru untuk bisnis Anda dan menikmati peluang lebih menarik. Selain 200 misi dari game asli, Gold Edition termasuk tambahan seperti jembatan misi pembangunan yang ditunggu-tunggu dan beberapa proyek konstruksi gedung pencakar langit!

Jangan Anda memiliki cukup dengan semua misi ini dan kendaraan? Weltenbauer pengembang juga sudah termasuk kit konstruksi sendiri: alat yang ampuh yang memungkinkan Anda membuat konten Anda sendiri untuk permainan dan Anda nyaman dapat mengelola Steamworks.

Bar untuk mengakses dunia mods tidak terlalu tinggi: semua yang Anda butuhkan adalah sebuah program grafis 3D seperti Blender atau Gimp dan versi gratis dari Unity3D.

MINIMUM:
OS: Windows Vista / 7/8
Processor: prosesor Dual-Core 2,4 GHz dengan
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DirectX 9 kartu grafis yang kompatibel dengan 1GB VRAM (GeForce 400 Series dan up | ATI Radeon HD 57xx atau lebih tinggi)
DirectX: Versi 9.0
Jaringan: Broadband koneksi internet
Hard Drive: 3 GB ruang yang tersedia

DIREKOMENDASIKAN:
OS: Windows Vista / 7/8
Prosesor Dual prosesor atau Quad-Core dengan 3 GHz atau lebih tinggi
Memory: 4 GB RAM
Graphics: DirectX 9 kartu grafis yang kompatibel dengan RAM 2GB + (Geforce GTX 660 dan up | ATI Radeon HD 68xx, 77xx atau lebih tinggi)
DirectX: Versi 9.0
Jaringan: Broadband koneksi internet
Hard Drive: 3 GB ruang yang tersedia



No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...