Popular Posts

Tags

Thursday 14 January 2016

Club Manager 2016

Anda manajer: baik taktik, kontrak, sponsor atau stadion upgrade: Anda menentukan masa depan dan keberhasilan klub Anda.
Dari fans untuk fans: Klub Manajer telah dikembangkan oleh amatir dengan 20 tahun pengalaman dan gairah untuk sepak bola.
Editor terintegrasi: dengan editor terintegrasi, Anda dapat membuat tim Anda sendiri atau mengedit gigi, pemain dan nama-nama klub yang ada dalam permainan.
Sejak membuat debut tahun lalu, klub Manager telah menjadi salah satu manajemen paling populer dari sepak bola PC game. Nya penggantinya Klub Manajer 2016 tidak hanya menawarkan antarmuka yang lebih modern, tetapi juga sejumlah besar fitur baru dan perangkat tambahan: Intervene dalam taktik tim selama pertandingan hidup, menentukan mode permainan tambahan atau merayakan turnamen sendiri. Hal ini juga dimodernisasi bursa transfer, sistem promosi dan degradasi, dan tingkat kesulitan. Selain statistik tambahan Klub, pemain sekarang memiliki pilihan untuk menyesuaikan kit.


MINIMUM:
OS: Windows 7
Processor: Single Core 1GHz
Memory: 512 MB RAM
Graphics: 32MB Ram Kartu Grafis
DirectX: Versi 9.0c
Hard Drive: 2 GB ruang yang tersedia

DIREKOMENDASIKAN:
OS: Windows 7
Processor: Dual Core 2GHz
Memory: 1 GB RAM
Grafis: 128MB Ram Kartu Grafis
DirectX: Versi 10
Hard Drive: 2 GB ruang yang tersedia



No comments:

Post a Comment

Featured post

Call Of Duty Advanced Warfare

Call of Duty : Lanjutan Warfare terjadi di masa depan kemungkinan di mana kemajuan teknologi dan latihan militer hari ini telah bergabung ...